Beranda > Informasi Tentang Sex, Internet, Tips Trik > Dapetin Duit Lewat Social Bookmarking Yuwie !!!

Dapetin Duit Lewat Social Bookmarking Yuwie !!!

03/05/2010

Percaya Gak ???
Ah Malah Bengong Lagi ……..
Kalo Facebook See Anak Kecil Umuran 10 Taun Juga Dah Bisa Bikin Akun FB
Ya Udah Percaya Gak Percaya Yang Pasti Gw Bakal Jelasin Cara Daftar Yuwie
Ga Pake Panjang Lebar Buat Intermesoooook Nya
Langsung Aja Kita Ke TeKaPe
Kembali Ke lappppppp…………
Jadi Buru Lu Ajak Temen – Temen Lu Buat Daftar Ke Yuwie
Supaya Lu Di Yuwie Banyak Temenya Termasuk Gw juga
Hu Hu Hu ………..

Langkah Pertama Lu Klik De Link http://r.yuwie.com/bocahbaronk/
Ato Di http://r.yuwie.com/iambhemore/
Di http://r.yuwie.com/tuyumpendusta/ Juga Bisa …..

Langkah Kedua Pastikan Lu Dah Masuk Ke Situs Yuwie Ya !!!
Takutnya Nyasar Kemana Gitu
Apalagi Klo Nyasarnya ke situs Terlarang He He He
Nah Abis Tu Turunin Mouse Lu Ke Bawah
Lu Liat Tulisan Sign Up ga ???
Klo Ga Liat Mungkin Mata Lu Lagi Kelilipan Beduk Kali Ye
Sorry Dah , Cuma Bercanda !!!
Pencet Deh Sekenceng – Kencengnya

Langkah Ketiga Isi Deh Formulir Pendaftaran Yuwie Nya !!!
Masukin Alamat E-Mail Lu
Trus Ulang Lagi Alamat E-Mail Kamu
Lanjutin Ja Dee , Pasti Bisa Tinggal Di Isi ja
Nah Abis Tu ………..

Langkah Keempat Isi Code Yang Paling Bawah Lalu Klik Next

Langkah Kelima Upload Dee Foto Lu Yang Pualing Cuakep Cuantik Menurut Lu

Langkah Keenam Klo Lu Dah Punya Temen Di Yuwie , Ya Tinggal Di Isi Ja Kolom Tersebut Lalu Send Invite
Klo Blom Punya Ya Tinggal Di Skip Ja lalu Klik Not Right Now

Langkah Ketujuh Lu Cari De Bacaan Confirm Your E-Mail
Lalu Buka E-Mail Lu Dan Klik Link yuwie Tersebut…..

Dan ………………….. Selamat Akun Yuwie Anda Udah Jadi Tuh ……… !!!!!!!!!!

Klo Lo Mo Masukin Paypal Buat Transfer Duit Dari Yuwie Baca Ja Petunjuknya Di Sini !!!

%d blogger menyukai ini: