Beranda > League Inggris, Sepak Bola > Hodgson: Nani, Bukan Torres, Yang Suka Curang

Hodgson: Nani, Bukan Torres, Yang Suka Curang

28/09/2010

Manajer Liverpool itu membela pemainnya dari kritik kubu Manchester United.

Kritik Sir Alex Ferguson terhadap Fernando Torres mendapat tanggapan dari manajer Liverpool, Roy Hodgson. Dia menilai anggapan Ferguson terhadap Torres sebagai pemain curang adalah hal yang salah.

Hodgson pun membandingkan apa yang dilakukan Nani, saat Liverpool kalah 3-2 dalam duel di Od Trafford minggu lalu jauh lebih buruk dari yang ditunjukkan Torres.

“Alex itu teman baik saya dan tahu bagaimana menggunakan media massa dan dia memaksimalkan peran media dengan sangat baik,” buka Hodgson.

“Dan dia mungkin menggunakan media untuk mengalihkan perhatian dari Nani, yang dalam satu atau dua kesempatan, bermain untuk mendapatkan pelanggaran dari sudut pandang kami.”

“Jadi saya tak ambil pusing dengan komentarnya. Fernando Torres bukanlah pemain yang curang, dia sudah menunjukkannya waktu itu dan akan membuktikannya lagi.”

Dia adalah pemain yang sangat terhormat, dia tangguh dan terus bermain dan tak mudah dihentikan dan dia siap dilanggar seperti yang sudah ditunjukkannya untuk mendapatkan gol penyama kedudukan,” jelasnya.

%d blogger menyukai ini: