Beranda > liga champions, Sepak Bola > Ibra: Biasanya Saya Dukung Ajax

Ibra: Biasanya Saya Dukung Ajax

28/09/2010

Ibrahimovic mengaku masih tidak bisa melupakan Ajax

Zlatan Ibrahimovic mengaku bahwa dirinya selalu mendukung Ajax Amsterdam bila klub asal Belanda tersebut bertanding, tapi untuk dini hari nanti dia menjamin tidak akan melakukannya.

Ibrahimovic pernah berseragam Ajax pada tahun 2001 hingga 2004 sebelum akhirnya hijrah ke Italia untuk memperkuat Juventus di Serie A. Di Belanda, Ibra mengoleksi 35 gol dalam 74 penampilannya bersama Ajax.

“Biasanya saya mendukung Ajax, tapi saya pasti tidak akan melakukan hal tersebut besok [dini hari nanti],” ujar Ibrahimovic.

“Hari ini kita hanya berlatih ringan. Bagaimanapun, merupakan suatu kehormatan bagi saya dapat menghadapi tim asuhan Martin Jol,”

Ibrahimovic mengawali musim barunya dengan baik, mencetak empat gol dalam lima partai yang telah dilewatinya bersama AC Milan.

