Beranda > League Italia, Sepak Bola > Juventus Ingin Samai Level Inter

Juventus Ingin Samai Level Inter

28/09/2010

Pada pekan keenam Liga Italia 2010/2011, Juventus akan berhadapan dengan juara bertahan, Inter Milan, Ahad (3/10) waktu setempat. Bek tengah Juventus, Leonardo Bonnuci, pun mengaku bahwa timnya masih membutuhkan kerja keras untuk bisa menyamai level Inter Milan.

Kendati begitu, pemain yang didatangkan dari Bari pada bursa transfer musim panas 2010 lalu mengaku tidak akan menyerah untuk bisa mengalahkan I Nerazzurri pada laga yang bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Selain itu, pemain bertahan timnas Italia pada gelaran Piala Dunia 2010 tersebut juga menyebut pemain Inter Milan yang bakal merepotkan pertahanan Si Nyonya Tua. Maklum, lini belakang Juventus mendapat sorotan paling tajam dari pelatih Luigi Del Neri setelah Juve beberapa kali mesti menerima hasil mengecewakan, terakhir saat kalah 1-3 dari Palermo pada lanjutan Liga Italia.

“Tujuan utama Juventus saat ini adalah menyamai level Inter. Kami hanya perlu berpikir tentang tim kami sendiri dan tidak mudah mnyerah begitu saja. Pada tugas saya, saya akan terus menjalankan tugas saya dengan baik hingga akhir musim,” kata Bonucci seperti dilansir Sky, Selasa (28/9).

“Pada saat ini, (Samuel) Eto’o adalah penyerang Inter yang tengah berada di kondisi puncak. Tapi, tidak ada pemain Inter Milan yang mesti dianggap enteng karena mereka semua adalah juara bertahan,” sambung bek tengah berusia 23 tahun tersebut.

  1. iam
    28/09/2010 pukul 22:42

    Maju Terus Juve !!!!

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: