Beranda > League Championship, Sepak Bola > Liga Champions: Ajax Amsterdam – AC Milan

Liga Champions: Ajax Amsterdam – AC Milan

28/09/2010

Pelatih Massimiliano Allegri menyebut duel ini akan berlangsung ketat. AC Milan ingin mempertahankan momentum yang kuat usai kemenangan 1-0 atas Genoa, Sabtu (25/9).

Sedangkan Ajax kokoh di puncak klasemen sementara Eredivisie Belanda. Pelatih Martin Jol sudah mengingatkan timnya, Milan adalah ancaman yang sama dengan Real Madrid yang menggilas Ajax 2-0 pada pertandingan pertama Grup G.

Jol mengakui timnya telah belajar dari kekalahan tersebut, dan kali ini Ajax dibekali dukungan penuh atmosfir Amsterdam ArenA. Teemu Tainio menderita cedera hamstring dalam laga melawan Madrid, sehingga tidak dapat diturunkan nanti malam. Tapi beruntung Ajax kembali diperkuat striker Luis Suarez dan bek Jan Vertonghen yang absen dalam laga melawan Madrid lantaran sanksi.

Milan kehilangan Massimo Ambrosini dan Alexandre Pato yang mengalami cedera sejak pertandingan melawan Auxerre dua pekan lalu. Ini menjadi pukulan berat buat Allegri, meskipun Thiago Silva kembali fit dari masalah lutut. Mampukah Zlatan Ibrahimovic akhirnya membobol gawang bekas klubnya?

Jika Ajax memenangkan laga ini, Grup G akan terbuka lebar menuju babak knock-out. Inilah momen yang tepat bagi klub Belanda untuk kembali berbicara di kancah Eropa.

Prediksi Redaksi GOAL.com Indonesia:

Ajax Amsterdam 2-1 AC Milan

Bagaimana prediksi Anda? Sampaikan di bawah ini…

  1. iam
    28/09/2010 pukul 21:56

    3-1menang ayak

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: