Beranda > Internet, Sepak Bola, Tips Trik > Persija Dipaksa PSPS Berbagi Angka

Persija Dipaksa PSPS Berbagi Angka

28/09/2010

Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan PSPS Pekan Baru pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2010-11 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (26/9/2010).Hasil ini setidaknya cukup mengecewakan bagi “Macan Kemayoran“. Sebab, Bambang Pakungkas dkk mampu unggul 2-0 di babak pertama. Gol pembuka dicetak Ismed Sofyan pada menit ke-10. Gol itu cukup brilian karena pemain asal Aceh tersebut berhasil merobek gawang PSPS lewat tendangan bebas.
“Macan Kemayoran” semakin percaya diri. Hanya berselang enam menit, Bambang Pamungkas nyaris memperbesar keunggulan timnya. Sayang, tandukan Bambang yang memanfaatkan umpan silang Aliyudin gagal mengenai sasaran.
Kendati begitu, Bambang-lah yang berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-19. Mendapatkan umpan lambung dari sayap kanan, Bambang sukses menanduk bola ke pojok kiri atas gawang PSPS, meskipun mendapatkan pengawalan ketat dari dua bek lawan.

PSPS berusaha bangkit dan keluar dari tekanan tamunya. Setelah melewatkan beberapa peluang, “Asykar Bertuah” berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol yang diciptakannya April Hadi pada menit ke-38.
Selepas turun minum, kedua tim masih memeragakan tempo permainan yang cukup tinggi. Setelah bertukar serangan, PSPS berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-50. Dzumafo Herman Epandi berhasil mengeksekusi tendangan bebas di depan kotak penalti yang membuat kiper Hendro Kartiko hanya bergeming melihat bola bersarang di gawangnya. Gol ini memaksa Persija bermain imbang 2-2.

%d blogger menyukai ini: