Beranda > League Championship, League Indonesia, Liga Indonesia, Sepak Bola > Tiket Laga Timnas Versus Uruguay Termurah Rp75 Ribu

Tiket Laga Timnas Versus Uruguay Termurah Rp75 Ribu

28/09/2010

Pelepasan tiket akan dilakukan pada Kamis nanti.

Ketua panitia pertandingan uji coba [LOC] antara timnas senior dan Uruguay, Joko Driyono, mengungkapkan, pihaknya sudah menetapkan harga tiket untuk laga yang digelar pada 8 Oktober mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tersebut.

Menurut Joko, harga tiket termurah untuk pertandingan ini adalah Rp75 ribu. Sedangkan tiket kelas VIP berkisar antara Rp1,5 dan 2 juta. Panitia belum menentukan waktu pelepasan tiket tersebut kepada publik.

“Pertandingan uji coba ini spesial, karena setelah 20 tahun menunggu, akhirnya datang sebuah tim nasional berkualitas. Jadi saya anggap wajar bila kami memasang harga itu,” ujar Joko dalam keterangannya kepada wartawan di Sekretariat PSSI hari ini.

“Tiket ini nantinya akan dijual secara on line. Kami belum bisa menentukan kapan tiket itu akan dijual kepada publik, karena akan melibatkan pihak ketiga. Hari Kamis mungkin baru bisa kami umumkan setelah melakukan rapat.”

Ditambahkan, untuk laga uji coba melawan Uruguay, LOC akan mencetak 65-70 ribu lembar. Joko pun menyatakan optimistisnya tiket itu akan habis dibeli penggemar sepakbola, terutama fans Uruguay.

Mengenai kedatangan Uruguay, Joko menjelaskan, pasukan la Celeste akan tiba di Jakarta dalam dua rombongan. Tapi tim besutan Oscar Tabarez ini bakal mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada 6 Oktober.

“Tim Uruguay datang secara terpisah, karena pemain mereka ada yang langsung terbang dari kota asal klubnya masing-masing. Contohnya Diego Forlan yang langsung menuju Jakarta dari Madrid. [Luiz] Suarez dari Amsterdam,” ungkap Joko.

%d blogger menyukai ini: