Beranda > League Inggris, Sepak Bola > Ancelotti : Champions Milik Chelsea-Milan

Ancelotti : Champions Milik Chelsea-Milan

29/09/2010

Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, menilai Liga Champions musim ini akan menjadi milik timnya atau AC Milan. Ini mengacu kepada rekor tak terkalahkan Chelsea sejak awal musim, dan keberhasilan Milan membeli Zlatan Ibrahimovic dan Barcelona, pada bursa transfer lalu.

Hingga pekan keempat Premier League 2010-2011, Chelsea menjadi satu-satunya tim yang selalu menang. Tren itu juga mereka lanjutkan di Liga Champions, yaitu ketika mengalahkan MSK Zilina 4-1 pada matchday 1 fase grup, Kamis (16/9/2010) dini hari WIB.

Penampilan Milan tak semeyakinkan Chelsea. Mereka telah mengarungi dua laga Serie-A dan cuma mendulang tiga poin. Namun, di panggung Liga Champions, mereka juga mencapai hasil positif, yaitu ketika membekuk Auxerre 2-0, Kamis (16/9/2010) dini hari WIB. Kemenangan Milan ditentukan oleh sepasang gol Ibrahimovic.

“Ibra bukanlah kejutan karena ia selalu bermain dengan baik dan meningkatkan kualitas Milan. Ia datang dengan antusiasme besar dan di atas segalanya, mendapat sambutan yang sama besarnya,” ujar Ancelotti.

“Hal terpenting adalah menemukan keseimbangan, sehingga tim bertahan dan menyerang dengan baik. Bila Anda menemukan keseimbangan itu dalam tim dengan kualitas seperti (Milan), Anda memiliki tim yang bisa memenangi segalanya. Ini bisa menjadi musim yang mengejutkan untuk Milan,”

“Chelsea tak pernah menjuarai gelar ini, jadi kami memerhatikan kompetisi ini secara khusus, terutama karena musim lalu kami tersingkir begitu cepat,”

“Chelsea selalu melaju sampai begitu dekat (dengan gelar Liga Champions) dan musim ini, tim ini memiliki kedewasaan yang tepat untuk menjuarai Liga Champions,”

“Saya berharap, penampilan kami saat melawan Zilina bukanlah penampilan terbaik kami, karena kami masih bisa lebih baik,”

“Banr bahwa kami mengawali musim dengan baik. Tim ini tahu apa yang harus dilakukannya dan itu adalah hasil kerja semusim.” ulasnya

%d blogger menyukai ini: