Beranda > League Germany, League Spanyol, Sepak Bola > Lahm Mau Selamanya di Bayern

Lahm Mau Selamanya di Bayern

29/09/2010

Sempat ragu untuk memperpanjang kontraknya bersama Bayern Muenchen, kini defender Philipp Lahm telah menetapkan pilihannya untuk tinggal bersama “Der Bavarians” dalam jangka waktu panjang.

Musim lalu, Lahm begitu gencar dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona. Hal ini tak lepas dari ketertarikan Pelatih Barca, Pep Guardiola, dan kontrak Lahm yang akan habis dua tahun lagi. Lahm bahkan mengaku pernah mempertimbangkan untuk segera pindah ke Camp Nou.

Namun kini, pemain 26 tahun itu telah menetapkan pilihannya untuk tetap bersama Bayern. Ia merasa klubnya sudah berada di jalur yang benar karena kekuatan mereka makin dahsyat tiap tahun. Musim lalu, Bayern memenangkan Bundesliga dan Piala Liga. Mereka juga menjadi runner up Liga Champions.

Musim ini kekuatan Bayern makin dahsyat dengan kembalinya pemain-pemain muda berbakat macam Toni Kroos dan Andreas Ottl. “Jika kami berada di jalur yang benar, dan aku melihat kami telah membuat kemajuan. Jadi, tak ada alasan bagiku untuk pergi ke tempat lain,” kata Lahm.

“Ini adalah klub kampung halamanku. Dan aku ingin sukses bermain di panggung internasional. Ini terjadi tahun lalu dan aku harap keadaan ini akan terus berlanjut,” tandas Lahm.

Beberapa waktu lalu, Presiden Bayern Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan klubnya ingin menambah durasi kontrak Lahm hingga lima tahun ke depan. Negosiasi sendiri kabarnya akan segera berlangsung.

%d blogger menyukai ini: