Beranda > League Germany, League Spanyol, Sepak Bola > Madrid Tinggal Nama Besar

Madrid Tinggal Nama Besar

29/09/2010

Presiden Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan, klubnya saat ini lebih sukses ketimbang Real Madrid dan karenanya mengaku tak khawatir pemain-pemain topnya akan pindah ke Santiago Bernabeu.

Hal itu berkaitan dengan pemberitaan di Spanyol dan Jerman, yang menyebut Madrid ingin membeli tiga pemain Bayern, yaitu gelandang Franck Ribery, Bastian Schweinsteiger, dan bek Philipp Lahm.

“Real Madrid punya nama besar, tetapi Bayern lebih baik dan saat ini kami adalah klub yang lebih sukses. Saya pikir, kami bisa memperpanjang kontrak (dengan Schweinsteiger dan Lahm) sampai tahun 2015,” ujarnya.

Dari sejarah, Madrid masih merupakan penguasa Eropa dengan koleksi sembilan gelar. Namun, setidaknya dalam dua musim terakhir, mereka selalu gagal masuk perempat final, sementara Bayern mampu menembus perempat final dan final.

Sementara itu, dari ketiga pemain tersebut, baru Ribery yang memperpanjang kontrak, yaitu sampai 2015. Adapun, Schweinsteiger dan Lahm sama-sama menyisakan kontrak sampai tahun 2012.

%d blogger menyukai ini: