Beranda > League Italia, Sepak Bola > Juve-Inter Harus Puas Berbagi Angka

Juve-Inter Harus Puas Berbagi Angka

04/10/2010

Inter Milan gagal menempel di puncak klasmen bersama Lazio, karena hanya bermain tanpa gol saat menghadapi Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/10/201).

Hasil ini membuat Inter Milan mengantongi nilai 11 dan harus puas menjadi bayang-bayang Lazio yang memiliki nilai 13. Sementara, Juventus yang juga baru memetik hasil seri saat menghadapi Manchester City, di ajang Liga Champions, mampu memperbaiki posisi ke urutan ke tujuh klasmen, dengan torehan 8 poin.

Meski bertajuk duel raksasa, pertarungan I Nerrazurri dan Nyonya Tua berlangsung dalam tempo lambat di menit-menit awal. Kedua tim bermain hati-hati, dan kurang menunjukkan ancaman-ancaman yang berarti.

Baru di menit ke 12, bola tampak meluncur ke sasaran. Dejan Stankovic mencoba
mencetak gol dengan melakukan tendangan salto, namun Storari masih berhasil menguasai keadaan.Gawang Juventus selamat.

Giliran Juventus sempat membuat publik Inter terhenyak sesaat, ketika Iaquinta menjebol gawang Cesar di menit ke 30.Namun gol itu dianulir wasit karena terlebih dulu offside.

Di babak kedua, tempo permainan tidak banyak berubah. Namun kedua kesebelasan kesulitan menerobos pertahanan lawan karena serangan kerap berakhir sebelum memasuki area penalti.

Pergantian di lakukan dua tim. Di Juventus, Marco Motta menggantikan Paolo De Ceglie, sementara Inter menukar Ivan Cordoba dengan Davide Santon.

Di menit ke 59 Krasic kembali membuat jatung pendukung Nerazzurri berdegup kencang, pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Pavel Nedved ini menerobos pemain belakang Inter, dan melepaskan tembakan. Cesar tampil gemilang dengan menepis bola keluar lapangan.

Peluang terbaik dimiliki Inter di menit ke 68, melalui aksi Maicon. Bek Brasil ini gagal menyentuh bola umpan matang Sneijder agar menggetarkan jala gawang Juventus.
Di menit ke 77 giliran Diego Milito sempat merajut asa Rafael Benitez. Sayangnya Milito gagal memanfaatkan umpan matang Cambiasso. Hingga akhir pertandingan skor 0-0 tidak juga berubah.

  1. 04/10/2010 pukul 09:02

    Juve Raih Poin Penuh dAri SeKarannnngg !!!!!!!!!!

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: