Beranda > League Inggris, Sepak Bola > Liverpool Kalah Tak Punya Alasan

Liverpool Kalah Tak Punya Alasan

04/10/2010

Roy Hodgson enggan membela diri usai menyaksikan Liverpool takluk oleh Blackpool, Minggu (3/10/2010) malam. Pelatih 63 tahun mengakui, tim tamu memang layak memetik angka penuh di Anfield.

Ya, Liverpool belum berhasil keluar dari krisis. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Steven Gerrard dkk justru dipermalukan The Seasiders 2-1.

Tuan rumah tertinggal 0-2 di babak pertama, melalui penalti Charlie Adam serta gol Luke Varney. Liverpool hanya berhasil mengejar ketertinggalan melalui bek Yunani Sotirios Kyrgiakos di awal babak kedua.

Gagal mendulang angka, Liverpool kini terperosok ke jurang degradasi setelah hanya membukukan enam poin dari tujuh laga.

Menanggapi hasil ini, Hodgson menolak mencari kambing hitam. Mantan pelatih Fulham dengan berat hati mengakui, anak-anak asuh Ian Halloway tampil fantastis pada pertandingan kali ini.

“Ini adalah hasil buruk pada hari yang sangat, sangat buruk,” keluh Hodgson sebagaimana dikutip Goal, Senin (4/10/2010).

“Hasil akhir yang sangat bagus untuk Blackpool. (Sayangnya) hasil bagus untuk Blackpool berarti mimpi buruk bagi kami,” lanjutnya.

“Tidak ada yang bisa saya katakan bakal mengubah situasi ini. Tidak ada gunanya berkilah kami bisa saja menyamakan kedudukan. Komentar-komentar itu tidak penting. Kami benar-benar tidak ingin kalah hari ini,” tutupnya.

%d blogger menyukai ini: