Beranda > League Spanyol, Sepak Bola > Pep: Tidak Ada Alasan Lagi

Pep: Tidak Ada Alasan Lagi

04/10/2010

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menyatakan timnya tidak mempunyai alasan lagi untuk kehilangan poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Mallorca, Senin (4/10) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu, Barcelona sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Lionel Messi pada menit 21. Tapi Barca kehilangan tiga poin yang telah ada di depan mata mereka setelah Emilio Nsue mencetak gol penyeimbang bagi Mallorca pada menit ke 42.

Menanggapi penampilan timnya pada pertandingan itu, Pep berujar: “Kali ini tidak ada alasan lagi. Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini dan kini kami kehilangan dua poin. Kami menciptakan banyak peluang di setiap pertandingan dan kami harus bisa merealisasikannya.”

Tidak hanya itu, Pep juga pesimis timnya mampu meraih poin sensaional seperti yang mereka raih pada musim lalu. Rasa pesimis Pep itu tentunya didasari performa timnya pada musim ini.

“Tahun ini kami tidak akan mungkin meraih 99 poin seperti yang kami dapat pada musim lalu. Jumlah poin yang kami dapoatkan pada musim lalu merupakan jumlah yang sangat sulit untuk didapat dan saya tidak yakin kami bisa meraihnya kembali,” tutup Pep, seperti yang dikutip Goal.

Dengan hasil yang diraih Barca saat melawan Mallorca, kini mereka turun ke peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan raihan 13 poin, selisih tiga poin dari Valencia, yang memuncaki klasemen.

%d blogger menyukai ini: