Beranda > League Indonesia, Liga Indonesia, Sepak Bola > Main di Siliwangi, Bepe Dicaci Penonton

Main di Siliwangi, Bepe Dicaci Penonton

13/10/2010

Meski bermain dengan seragam timnas Indonesia, Bambang Pamungkas tetap saja dicaci saat merumput di Stadion Siliwangi dalam laga persahatan antara Indonesia melawan Maladewa.

Setiap Bepe berhasil menguasai bola, penonton yang didominasi bobotoh bersorak mencaci pemain yang sudah 10 tahun membela timnas ini.

Aksi para penonton tersebut dilakukan mengingat Bepe selama ini bermain sebagai striker untuk Persija Jakarta. Seperti diketahui, bobotoh Persib hingga saat ini masih berseteru dengan suporter Persija yang dikenal dengan istilah The Jack.

Aksi para bobotoh terus memuncak dengan meneriaki Bepe agar segera diganti. Entah terkait dengan teror dari penonton atau tidak, Bepe yang berduet dengan Boas Salossa kerap gagal memanfaatkan peluang emas di gawang Maladewa.

Buntutnya, pada menit ke-62, posisi Bepe digantikan Yongky Aribowo. Begitu Bepe keluar, penonton pun kembali bersorak, kali ini disertai tepuk tangan.

“Ini tidak fair. Bandung dan Jakarta memang ada masalah. Tapi ini laga internasional. Tidak perlu seperti itu,” kata pelatih timnas Alfred Riedl kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Siliwangi)

%d blogger menyukai ini: