Beranda > League Spanyol, Sepak Bola > Barca Rugi 79 Juta Euro

Barca Rugi 79 Juta Euro

17/10/2010

Kabar kurang menyenangkan datang dari Barcelona. Jawara la Liga itu ternyata mengalami kerugian yang cukup besar di musim lalu.

Blaugrana mengumumkan telah merugi sekitar 79 juta euro untuk La Liga musim lalu (2009-2010). Namun sang presiden Sandro Rosell tetap yakin Barcelona akan bekerja keras mengekang hutang mereka yang senilai 430 juta euro.

Hal tersebut diumumkan dalam pertemuan klub yang dihelat hari Sabtu (waktu setempat). Meski Barca dalam keadaan yang cukup sulit dalam finansial, Rosell tetap menatap optimsitis klubnya akan segera baik-baik saja.

“Mengetahui kebenaran adalah hanya untuk membagunan kekuatan yang solid. Kami mengerti bagaimana kami membutuhkan sebuah proses dan dengan segera kami akan lebih baik secara positif,” ujarnya kepada Marca, Minggu (17/10/2010).

“Kami harus menatap masa depan dengan optimistis. Kami mengkonfirmasi pinjaman bank sebesar 155 juta euro dimana merupakan jaminan kekuatan ekonomi dan tetap akan membayarnya, sesegera mungkin kami akan lebih baik,” tambahnya.

%d blogger menyukai ini: