Beranda > EURO 2012, League Italia, Sepak Bola > Cassano Suksesor Del Piero?

Cassano Suksesor Del Piero?

17/10/2010

Godaan Juventus pada Antonio Cassano semakin deras. Striker Sampdoria itu disebut-sebut merupakan proyek Nyonya Tua untuk menggantikan Alessandro Del Piero.

Tuttosport mengklaim, Sabtu (16/10/2010) Presiden Andrea Agnelli dan Direktur Umum Giuseppe Marotta sudah mencari-cari striker sebagai suksesor Allesandro Del Piero.

Musim panas ini, kontrak Del Piero di Juventus bakal berakhir, dan mengingat usianya yang menginjak 36, November ini, para petinggi Juventus nampaknya hanya memilih memperpanjang masa kontraknya selama satu tahun. Meski demikian, Bianconeri juga menyiapkan alternatif lain.

Cassano menjadi pilihan yang menggoda Nyonya Tua terutama setelah melihat penampilannya yang gemilang bersama timnas di kualifikasi Euro 2012.

Tapi yang menjadi pertanyaan apakah Sampdoria rela melepas Cassano ke kubu Bepe Marotta. Mengingat kepindahan mantan direktur olahraga Il Samp ini dianggap berkhianat, karena beralih ke Juventus mengikuti Luigi Del Neri, yang juga mantan pelatih Sampdoria.

Lalu bagaimana dengan Cassano sendiri? Mantan bomber AS Roma ini sebelumnya menyatakan kerasan berada di Sampdoria, karena posisinya di skuad inti cukup aman. Ini kebalikan dengan klaim terbaru bahwa Old Lady sudah mendapatkan komitmen verbalnya pada musim panas lalu.

%d blogger menyukai ini: