Beranda > League Inggris, Sepak Bola > Giggs Bakal Absen Lama

Giggs Bakal Absen Lama

17/10/2010

Kabar buruk menghampiri Manchester United. Ryan Giggs tidak akan tampil dalam waktu cukup lama karena mengalami cedera hamstring.

Giggs terpaksa ditarik keluar oleh Sir Alex Ferguson pada pertengahan babak pertama. Legenda Setan Merah asal Wales tersebut mengalami cedera saat bermain 2-2 melawan West Bromwich Albion di Old Tafford, Sabtu (16/10/2010) kemarin

Awalnya, Giggs sudah berlatih sepanjang pekan sebelum laga ini dan sepertinya cedera hamstring yang dideritanya saat melawan Bolton Wanderes sudah tidak kambuh. Sayang cedera itu kembali menghampiri winger 36 tahun.

“Kehilangan Giggs yang berposisi sebagai pemain sayap merupakan kerugian buat kami,” jelas Sir Alex penuh rasa kecewa selepas pertandingan dikutip ManUnited.com, Minggu (17/10/2010) “Dia mengalami cedera hamstring lagi.”

“Giggs mendapatkan cedera itu saat melawan Bolton, namun telah kembali berlatih sepanjang pekan ini. Dia melakukan tugas dengan baik, tapi cedera itu kambuh lagi dan mungkin kami harus mengistirahatkannya cukup lama,” lanjutnya.

Praktis, cedera yang dialami Giggs berdampak buruk buat permainan United saat menjamu West Brom. Sebab, Ferguson tidak memiliki lagi pemain sayap murni untuk menggantikan posisinya.

“Kami memiliki masalah dengan keluarnya Giggs,” jelas sang pelatih. “Kami mungkin tidak memiliki pengganti pas di posisi sayap. Bebe juga mengalami cedera. Memang tidak parah, namun kami memutuskan untuk meninggalkannya.”

%d blogger menyukai ini: