Beranda > League Championship, League Italia, League Spanyol, liga champions, Sepak Bola > Hadapi Madrid, Robinho Ingin Cetak Gol

Hadapi Madrid, Robinho Ingin Cetak Gol

17/10/2010

Menjelang AC Milan menghadapi Real Madrid di ajang Liga Champions, Robinho merasa sangat siap. Bahkan pemain timnas Brazil itu berambisi mencetak gol di gawang mantan klubnya itu.

Diketahui, Robinho pernah bermain bersama Los Merengues selama tiga tahun dari 2008. Kemudian Robinho memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Manchester City. Di musim ini, Robinho kembali mengasah kemampuannya di klub barunya, bersama Milan.

Bersama skuad besutan Massimiliano Allegri, Robinho akan menghadapi mantan klubnya, Los Blancos di ajang liga champions. Namun mantan pemain Santos itu tidak merasa takut, justru siap bermain dengan penuh tekanan dan akan mencetak gol kemenangan untuk Milan.

“Saya akan menyukai untuk mencetak gol saat melawan Real Madrid di liga Champions. Namun tidak penting bagi saya untuk mencetak gol selagi kami bisa memenangkannya,” ujar Robinho.

“Namun saya ingin mencetak gol penting yang bisa memberikan asistensi saya untuk tim,” jelas pemain yang memiliki nama lengkap Robson de Souza, kepada Goal, Minggu (17/10/2010).

“Jika kami bisa memang di Bernabeu maka akan memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi dan memahami kekuatan kami,” tambah pemain berusia 26 tahun itu.

%d blogger menyukai ini: