Beranda > League Italia, League Spanyol, Sepak Bola > Moggi: Juve Tak Butuh Benzema

Moggi: Juve Tak Butuh Benzema

17/10/2010

Spekulasi pembelian striker Real Madrid Karim Benzema oleh Juventus memang belum bisa dipastikan. Namun, jika wacana transfer itu terwujud, Luciano Moggi dipastikan menentang habis-habisan. Mengapa?

Benzema memang sudah beberapa kali dikaitkan dengan klub besutan Luigi Del Neri. Striker Prancis kabarnya siap dilepas raksasa Spanyol menyusul ketidakcocokannya dengan entrenador Jose Mourinho.

Kendati masih sebatas wacana, Moggi langsung mengungkapkan ketidaksetujuannya. Dalam kolomnya di Tuttomercatoweb, Sabtu (16/10/2010), Moggi mengklaim, Benzema bukan pemain yang layak diburu La Vecchia Signora.

“Saya tidak yakin sepenuhnya apakah Juventus tengah mengejar Benzema. Tapi, saya harus katakan, ide itu sama sekali tidak menarik di mata saya,” tulis Moggi.

“Mourinho tahu tentang sepakbola, dan jika dia memutuskan melepas pemain yang baru didatangkan satu tahun lalu, maka saya harus bertanya motivasi apa yang membuatnya melakukan hal itu.”

“Saya tidak suka Benzema. Dia bukan pemain yang komplet. Dia bukan pemain yang biasa mengorbankan sesuatu,” lanjut Moggi.

“Dia memang memiliki kelebihan fisik dan teknis, tapi itu tidak cukup menutupi kualitasnya yang kurang,” tutup mantan direktur Bianconeri.

