Beranda > League Inggris, Sepak Bola > Pemilik Baru Liverpool Janjikan Trofi

Pemilik Baru Liverpool Janjikan Trofi

17/10/2010

Resmi mengambilalih kepemilikan Liverpool dari Tom Hicks dan George Gillett, John W Henry bertekad mengembalikan klub Merseyside ke tangga sukses.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liverpool akhirnya resmi dibeli New England Sports Ventures (NEVS), yang juga tercatat sebagai pemilik klub baseball Amerika Serikat Boston Red Sox. Henry, sebagai bos NESV, mengaku “bangga dan tersentuh” menjadi pemilik anyar salah satu klub terbesar Premier League.

Bukan hanya itu, Henry pun berharap bisa membawa angin perubahan pada The Kop, yang mengalami penurunan prestasi dalam beberapa musim terakhir.

Mewakili seluruh NESV, saya ingin mengungkapkan betapa bangganya kami sebagai pemilik baru Liverpool FC,” demikian seperti dikutip Goal, Sabtu (16/10/2010).

“Fokus kami kini adalah mengembalikan kebesaran klub, baik di dalam maupun luar lapangan, untuk jangka waktu yang lama. Komitmen kami yang utama adalah untuk menang,” lanjutnya.

“Kemenangan adalah bagian dari sejarah NESV. Hari ini, kami ingin para suporter Liverpool tahu bahwa pendekatan inilah yang akan kami terapkan dalam klub hebat ini,” tuntas Henry.

%d blogger menyukai ini: