Beranda > League Inggris, League Spanyol, Sepak Bola > Pires Ingin Kembali ke Inggris

Pires Ingin Kembali ke Inggris

17/10/2010

Robert Pires memendam keinginannya untuk kembali ke ajang Premier League setelah mendapat kesempatan latihan dengan mantan klubnya Arsenal.

Saat ini Pires lagi tidak terikat setelah Villareal memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. Namun ditengah kegundahan mengenai masa depannya, Pires mendapat undangan untuk menjalani sesi latihan bersama Arsenal.

Diketahui pemain 37 tahun pernah menjadi bagian skuad the Gunners selama enam tahun dimana turut andil besar membawakan gelar juara untuk klubnya. Kini Pires berhasrat bisa melanjutkan karirnya dengan klub Inggris dan kembali merasakan atmosfer permainan Premier League.

Saya menghabiskan waktu enam tahun yang indah di Arsenal. London menjadi rumah saya dan saya mengetahi bahwa saya akan kembali. Arsenal menawarkan saya kesempatan untuk latihan dan saya berterima kasih kepada Arsene Wenger,” ujarnya kepada L’Equipe Mag, Minggu (17/10/2010).

Namun Pires mengakui bahwa dirinya sangat mencemaskan kemana akan menlanjtkan karirnya. Jika tidak ada tawaran dari klub baru di Januari mendatang, Pires memutuskan untuk pensiun.

“Saya berikan kesempatan diri saya hingga 31januari, jika di akhir bursa transfer sata tidak mendapatkan klub klub, maka saya akan gantung sepantu,” tandas pemain 36 tahun itu.

