Beranda > League Championship, League Spanyol, Sepak Bola > Zidane Tertarik Bantu Mou?

Zidane Tertarik Bantu Mou?

17/10/2010

Zinedine Zidane menujukkan ketertarikannya untuk membantu pelatih Jose Mourinho dalam membesut skuad Real Madrid.

Saat ini Zidane memiliki peran di Bernabeu sebagai duta untuk Los Blancos. Selain itu mantan pemain Real Madrid itu juga menjabat sebagai penasihat untuk sang presiden Florentino Perez.

Namun Mourinho ingin mantan pemain tim nasional Prancis itu lebih banyak membantunya ketimbang hanya sebagai penasihat presiden. Ya, Mou sebelumnya mengungkapkan dirinya akan membangun Los Blanchos sesuai dengan kultur di Santiago Bernabeu. Maka dari itu dia butuh bantuan dari Zizou-saapaan akrab Zidane.

“Saya ingin dia bersama dengan saya lebih banyak dan sedikit dengan presiden. Saya tidak berpikir dia ingin menjadi pelatih, namun saya masih ingin dia bersama saya,” ujar Mou kepada Daily Mail.

Zidane pun memberikan sinyal persetujuannya, “Saya akan bekerja lebih banyak bersama dia (Mourinho). Saya akan menjadi penghubung antara tim dan presiden. Ini cocok untuk saya karena saya ingin terlibat sedikit mendalam ke dalam stuktur klub,” tambah Zidane kepada Europe1, Minggu (17/10/2010).

“Saya ingin dia bersama dengan saya lebih banyak dan sedikit dengan presiden. Saya tidak berpikir dia ingin menjadi pelatih, namun saya masih ingin dia bersama saya,” ujar Mou kepada Daily Mail.

Zidane pun memberikan sinyal persetujuannya, “Saya akan bekerja lebih banyak bersama dia (Mourinho). Saya akan menjadi penghubung antara tim dan presiden. Ini cocok untuk saya karena saya ingin terlibat sedikit mendalam ke dalam stuktur klub,” tambah Zidane kepada Europe1, Minggu (17/10/2010).

