Beranda > Inspirasi, IQ, Kehidupan > Kenapa Penyesalan Datang Terlambat

Kenapa Penyesalan Datang Terlambat

29/12/2010

Di Dalam Kehidupan , Pasti Kita semua Mempunyai Masalah. Kita Sebagai Manusia Tidak Mungkin Pernah Luput Dari Kesalahan, Dan Kita Di Haruskan Untuk Menyesalinya Termasuk Juga Untuk Memperbaiki Kesalahan Tersebut.
Tidak Perlu Mengeluh Karena Penyesalan Itu Berada Dalam Akhir, Karena Penyesalan Bertempat Pada Akhir Dalam Suatu Kejadian, Ya , Kita Tidak Boleh Mengatakan :

” Kenapa Penyesalan Datang Terlambat (Akhir Dari Sebuah Kejadian) ,,, ??? Sedangkan Jika Penyesalan Datang Sebelum Kejadian Berlangsung, Kita Masih Bisa Memperbaiki Kesalahan Yang Tidak Berujung Dengan Penyesalan …. “

Kita Hanya Perlu Berpikir Secara Ilmiah Saja, Bahwa Penyesalan Itu Di Tempatkan Dan Mungkin Juga Harus Di Tempatkan Di Waktu Akhir Dari Suatu Kejadian, Karena Jika Penyesalan (Menurut Akal Pikiran Sekilas Kita) Datang Di Suatu Pertengahan Waktu Atau Sebelum Akhir Dari Kejadian Itu Bukan Di Namakan Penyesalan, Melainkan ” PERINGATAN “



Di Sini Lah Kita Harus Memahami Bahwa Jika Ada ” PERINGATAN “ , Maka Kita Di Beri Kesempatan Untuk Memperbaikinya ( Itu Juga Jika Kesadaran Kita Mulai Muncul ) , Jika Kita Tidak Menemukan ” PERINGATAN “ Mak Datanglah ” PENYESALAN ” . Tapi Kita Masih Di Beri Keempatan Lho, Tapi Bukan Kesempatan Yang Bisa Memperbaiki Kejadian Yang Sudah Berlalu.Melaainkan Kita Di Beri Kesempatan Untuk Memperbaiki Pikiran Kita Untuk Menghadapi Masalah Yang Pernah Terjadi.
Masih Adakah ” PENYESALAN “ Yang Lainnya …. ??? Jawabanya ” IYA” Karena ” PENYESALAN “ Yang Di Jelaskan Di Atas Adalah Bersifat Sementara. Kenapa Begitu … ??? Karena Ada Yang Di Sebut Sebagai ” PENYESALAN TIADA AKHIR “.
Apa Itu ” PENYESALAN TIADA AKHIR “ … ???

” PENYESALAN TIADA AKHIR “ Adalah Penyesalan Di Atas Sebuah Penyesalan, Atau Penyesalan Yang Terjadi Setelah Penyesalan , Dan Kita Tidak Akan Pernah Menemukan Kejadian-Kejadian Yang Membuat Kita Menyesal.
Kenapa Begitu … ? Karena Kita Hidup Hanya Sekali, Tidak Bisa Di Tawar-Tawar, Kita Hidup Di Beri Beberapa Kenikmatan Yang Bersifat Sementara, Dan Juga Kita Hidup Di Beri Beberapa Masalah (Ujian/Cobaan) Yang Harus Kita Hadapi.

Jika Kita Tidak Bisa Menghadapi Masalah Yang Kita Punya Selama Kita Hidup, Maka Akan Datanglah Sebuah Kata ” PENYESALAN TIADA AKHIR “ Ketika Ajal Mejemput Kita.
Karena Kita Tidak Akan Pernah Menemukan ” PENYESALAN “ Lagi Selain ” PENYESALAN TIADA AKHIR “


Inilah Curahan Hati Saya Ketika Saya Menyadari Bahwa Kita Selama Ini Telah ………..

” Menukarkan Kenikmatan Sesaat Dengan Kenikmatan Abadi “

Maka Penyesalan Lah Yang Saya Dapat, Semoga Penyesalanku Ini Dapat Memperbaiki Kehidupan Ku nDi Masa Datang …

Ingat !!!





Agar Kita Bisa Mengalihkan Pikiran Kita Ke Dalam Kesadaran, Pikirkanlah Kata-Kata Ini … !!!

Apalah Arti Penyesalan Jika Kita Tidak Menyadari Arti Dari Sebuah Penyesalan , Dan Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Melakukan Sesuatu Kecuali Jika Kita Sudah Di Datangkan PENYESALAN TIADA AKHIR 


Sumber : Pikiran Jernih Ku
Author : Muhammad Nurul Imam

Kategori:Inspirasi, IQ, Kehidupan
%d blogger menyukai ini: